Selasa, 23 April 2013

Kenapa harus menikah di usia 25 Tahun??

Orang tua ingin kamu segera menikah pada usia 25? Menikah memang bukan hal yang mudah. Bahkan, sebagian orang percaya bahwa menikah akan mengekang kebebasan.


http://3.bp.blogspot.com/-DHcohl4k_WA/T5Jk1DZhW2I/AAAAAAAADJA/DBt0nrsGXj8/s640/just-married.jpg


Jadi, kenapa sih kita harus menikah di usia muda. Pertanyaannya adalah angka 25 jadi sakral dalam pernikahan. Kebanyakan orang akan mematok usia 25 untuk menikah. Mau tahu jawabannya? Inilah alasan penting kenapa kamu sebaiknya menikah di usia 25.

1. Punya Banyak Waktu.

Jika wanita menikah di usia lebih dari 28-30, mereka akan ditekan untuk segera punya momongan. Sebaliknya, jika kamu menikah di usia 25, kamu akan punya banyak waktu untuk merencanakan kehamilan dengan baik. Tidak terburu-buru.

2. Menyenangkan.

Kamu masih cukup muda untuk nongkrong di kafe favoritmu dengannya. Kalian bisa menikmati pernikahan sebagai sesuatu yang menyenangkan, bukan sebuah keharusan atau bahkan paksaan.

3. Kebugaran Fisik.

Secara fisik, pasangan berumur 25-an tergolong sangat reproduktif. Selain itu, kamu dan si dia juga dapat menikmati momen bercinta yang luar biasa. Tubuh muda aktif secara seksual dan mudah bereproduksi.

4. Pacaran Setelah Menikah.

Pasangan berusia 25-an punya banyak waktu untuk berdua dan menikmati masa pacaran setelah menikah. Selain itu, mereka juga memiliki kesempatan untuk berkarir dan mendedikasikan waktu untuk pasangan.

5. Menghindari Zina Dan Fitnah.

Dengan segera menikah kita akan lebih jauh dari perbuatan zina. Coba bandingkan jika hanya dgn hubungan tanpa ikatan, kemana-mana berduaan, pandangan org jg bsa jd negatif. Sementara perbuatan zina jg sgt dekat dgn kita. Seperti kt tahu zina itu adl perbuatan laknat dan dibenci Allah SWT.

Menikah di usia muda juga penuhdengan tantangan lho. Namun, apa pun yang dijalankan dengan tulus selalu berujung bahagia. Jadi, jangan takut untuk menapaki hidup dengan lebih berani.

So tunggu apa lg ? Jgn pernah takut dan ragu untuk memutuskan menikah