Jumat, 05 April 2013

Uniknya Di Cina Alat Kontrasepsi Dapat Sebagai Aksesoris Ponsel



(jelajahunik)Tak bisa dipungkiri bahwa kecanggihan teknologi terus berkembang pesat seiring tuntutan kebutuhan yang lebih modern. Tak terkecuali dengan ponsel, alat komunikasi ini merupakan suatu kebutuhan mendasar baik untuk orang tua maupun remaja. Begitu banyaknya para pengguna ponsel, membuka mata bagi para pengusaha untuk membuat aksesoris ponsel. Berbagai ide kreatif baik segi bentuk maupun fungsi telah banyak dibuat sebagai aksesoris ponsel, bahkan di cina beredar aksesoris ponsel yang terbuat dari alat kontrasepsi.

Menurut salah seorang remaja di daerah Nanning, China. Hiasan kondom menciptakan kesegaran dan penting jika dalam keadaan darurat. 

“Orangtua dan guru segera memberikan pendidikan seksual pada remaja. Ini demi memberi lebih pengetahuan remaja soal seks dan pastikan mereka tahu informasi yang benar. Ini demi melindungi mereka semasa muda,” kata Su Chang, psikolog senior dari Nanning City Next Generation of Educational Research.

Kondom dengan brand “Interesting Imported Condoms” yang digunakan sebagai hiasan handphone ini memang terlihat sangat unik kerana dihiasi gambar animasi dan lambang horoskop. Tetapi dengan harga jual sekitar 5-20 yuan, alat kontrasepsi ini memiliki kualitas bahan dan tingkat penggunaan kondom yang sangat rendah.