Selasa, 14 Mei 2013

5 Tips Untuk Mendapatkan Hati Wanita

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hati wanita. Salah satunya adalah dengan santet atau guna-guna (ngawur banget). Salah satu cara mendapatkan hati wanita, tentu saja adalah usaha dan berdoa. Mengintip dari master-master cinta di dunia, kalian haruslah pandai membaca situsi (SITU seraSI gak) alias jangan maksain. Ingat lagunya Afgan "JODOH  PASTI BERTEMU" (sengaja tulisannya gede biar diinget terus). Banyak orang merasa ngambek dan frustasi bahkan bunuh diri karena kalah bersaing dalam merebutkan yang namanya  "CINTA" untungnya apa sih. Kalau udah jodoh gak lari kemana, jodoh lanjutin gak jodoh ya udah cari yang lebih baik lagi. Bicara masalah merebutkan hati wanita berikut ada beberapa tips  yang di jamin super berhasil dan ujung-ujungnya gagal :




1. Lakukan Beberapa Pemanasan Olahraga

Sangat diperlukan sebuah persiapan untuk mendapatkan hati wanita, lakukan beberapa pemanasan seperti push up dan peregangan ringan untuk mempersiapkan hal-hal yang tidak  diinginkan saat-saat genting. Contohnya seperti ingin memperebutkan anak tentara, persiapan ini sangat diperlukan karena biasanya bapaknya pasti ngasih ujian yang berat-berat. Bisa dalam bentuk push up 100 kali atau lebih. Terus gimana  dong kalau seumpamanya loe gak pernah ngelakuin yang namanya push up, sit up, bahkan olahraga yang paling gambang jalan sehat gak pernah loe lakuin. Pemanasan juga sangat perlu bro, seumpama cewek yang loe targetin itu adalah cewek maniak olahraga, loe jadi tahu teknik-teknik pemanasan yang baik dan benar, terus bisa ngajarin dia teknik itu sekalian bisa modus kan. 

2. Meditasi dan kosongkan Pikiran, Waktunya Cari yang Baru


Kamu tentu udah dewasa dan bisa menentukan mana positif dan negatif, mana yang menguntungkan dan merugikan. Kalau udah mentok dan gak dapet apa-apa lagi kenapa dilanjutin, next time! waktunya loe untuk mengosongkan pikiran tentang si dia. Banyak cara kok , salah satunya adalah dengan kegiatan positif seperti meditasi di alam terbuka alias refresing.  Hilangkan semua dokumen-dokumen dalam otak tentang dia, kosongkan pikiran sampai sekosong-kosongnya...tapi jangan kosong banget, entar bisa amnesia (gue sengaja gedein biar jelas). Dan rasakan untuk beberapa minggu kemudian loe bakal mendapatkan lebih dari yang sebelum-sebelumnya, karena wanita gak cuma satu. Jadi jangan terlalu ngenes.

Peringatan: Mungkin loe akan kehilangan ingatan, beberapa hari setelah mencoba cara ini. Lebay.....


3. Jiwa Lelaki, Bukan Jiwa disuruh-suruh

Kalau cinta gak bakal loe dijadikan budak oleh dia. Disuruh nganter sana, nganter situ, beli ini, beli itu, jitak sana, jitak situ, selingkuh sana dan selingkuh situ (etts salah). Mulai sekarang cari cewek yang bener-bener ngerti loe, bukan nyensarain. Banyak cewek kok yang terbuka dan menerima apa adanya, tentang keadaan loe. Jadi ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk mendapatkan hati wanita, di waktu-waktu yang akan datang. 

4. Kasih Perhatian Lebih, Tapi Jangan Lebay 

Hal-hal sepele ternyata juga banyak manfaatnya juga mendapatkan seorang wanita idaman, contohnya dengan membantu hal-hal yang kecil, tapi terkenang oleh dia untuk selamanya. Banyak cara sih, tergantung loe juga menempatkan diri untuk setiap kesempatan  yang di dapat, untuk lebih perhatian dengan dia. Hal itu hal positif yang selalu berhasil, namun juga sering gagal, kalau udah gitu buat sedekah aja, mungkin belum jodohnya. Tapi juga jangan terlalu maksain juga bantuin, nanti terkesan lebay. Dikit-dikit bantuin  malah akan jadi buat risi si dia dan terkesan lebay.


5. Simple, Berdoa Aja Jodoh Pasti Datang...


jangan menyerah dan terus berusaha gan,.....
Simple 


Sumber :http://cobolupus.blogspot.com/