Jumat, 01 November 2013

"Captain Tsubasa" Hadir di Laga Betis Vs Levante

Ada tamu istimewa pada pertandingan Real Betismelawan Levante di Stadion Benito Villamarin, Rabu 30 Oktober 2013 waktu setempat. Pencipta tokoh komik fenomenal asal Jepang "Captain Tsubasa", Yoichi Takahashi, menyaksikan langsung pertandingan tersebut.


Takahashi hadir di Stadion Benito Villamarin atas undangan manajemen Betis. Kartunis 53 tahun itu menyaksikan pertandingan melalui VIP Box. Selain menyaksikan pertandingan, Takahashi juga sempat menjalani tur di seputar Stadion Benito Villamarin.

"Saya senang dengan apa yang saya lihat. Saya tahu banyak mengenai Betis melalui asisten saya, yang mendesain tokoh manga mengenai Ryuuji, pemain asal Jepang yang tampil bersama Real Betis," ujar Takahashi seperti dikutip dari Marca.
Yoichi Takahashi


Sayang, Takahashi datang ketika Betis dengan mengalami masa-masa sulit. Hasil imbang tanpa gol melawan Levante membuat tim besutan Pepe Mel itu harus turun ke zona degradasi. Saat ini, klub yang berjuluk Verdiblancos itu berada di posisi 18 klasemen La Liga dengan torehan 9 poin.

Meski sedang mengalami masa-masa sulit, pelatih Pepe Mel enggan menyerah. Pepe Mel menegaskan masih terlalu dini untuk menilai kinerjanya bersama Betis musim ini.

"Saya harus bekerja keras untuk mendapatkan jabatan ini. Satu-satunya hal yang akan saya lakukan adalah terus bekerja keras. Saya tidak bisa meninggalkan kapal, saya bukan pengecut. Kami masih di bulan Oktober, masih ada banyak waktu," ujar Pepe Mel seperti dilansir Fox Sports.

Pepe Mel juga mendapat dukungan dari legenda Betis, Rafael Gordillo. "Kami harus saling mendukung. Saya tidak punya keraguan terhadap Pepe Mel, dan kami semua mendukungnya," papar Gordillo. Sumber VIVAbola