Senin, 17 Oktober 2011

KPH Yudanegara Lakukan Prosesi Nyantri

Pengantin Pria Lakukan Prosesi Nyantri
KPH Yudanegara disambut GKR Hemas dan sejumlah kerabat kraton lainnya untuk mengikuti prosesi nyantri. Prosesi nyantri adalah tanda atau masuknya calon pengantin pria, KPH Yudanegara ke dalam keluarga di keraton. Lucas Aditya/detikcom.


Pengantin Pria Lakukan Prosesi Nyantri
GKR Hemas selaku penanggungjawab acara pernikahan putri bungsunya menyambut kedatangan calon pengantin pria KPH Yudanegara yang akan mengkuti prosesi nyantri di Bangsal Kesatriyan. Lucas Aditya/detikcom.



Pengantin Pria Lakukan Prosesi Nyantri
Prajurit TNI AD dari Yon Kavaleri Bandung ikut mengawal kereta kuda penjemput calon penganti pria dari Ndalem Mangkubumen menuju keraton. Sebanyak tiga buah kereta kuda, yakni Kyai Kuthokaharjo, Kyai Puspoko Manik dan Kyai Kus Gading milik keraton yang digunakan untuk penjemputan calon pengantin pria. Lucas Aditya/detikcom.



Pengantin Pria Lakukan Prosesi Nyantri
KRT Jatiningrat dan KRT Yudahaningrat menaiki kereta Kyai Kuthokaharjo untuk menjemput calon pengantin pria dari Ndalem Mangkubumen. Lucas Aditya/detikcom.





sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/10/16/130810/1745062/157/1/pengantin-pria-lakukan-prosesi-nyantri?p991101462

Tidak ada komentar:

Posting Komentar