Minggu, 01 Juli 2012

Ponsel Touchscreen Canggih Masa Depan



 Generasi masa depan ponsel dan tablet bisa menawarkan teknologi yang lebih nyata, tombol transparan yang muncul dari layar.

California start-up Tactus telah mengembangkan tombol transparan yang keluar dari layar sentuh dan menghilang setelah disentuh. Perusahaan mengklaim bahwa teknologi ini hanya membutuhkan jumlah ruang yang sama sebagai lapisan dari kaca transparan saat ini.

Generasi mendatang dari ponsel bisa menawarkan lebih nyata nyata, tombol transparan yang muncul dari layar.

California start-up telah mengembangkan selembar tombol transparan yang keluar dari touchscreen, dan mengklaim bahwa lembaran hanya membutuhkan jumlah ruang yang sama sebagai lapisan dari kaca transparan

Teknologi ini dapat digunakan dalam tablet, telepon dan remote kontrol - dan bahkan dapat memungkinkan untuk layar sentuh yang dapat dimainkan dengan presisi yang sama yang digunakan orang alat musik.

Tactus menggambarkan teknologi sebagai 'dunia pertama' yang bertujuan untuk mengatasi kekurangan dari kontrol touchscreen.' Bagaimana jika tombol bisa morph dari permukaan perangkat Anda?, "Kata perusahaan.'Tactus memberikan dimensi baru untuk sentuh dengan memungkinkan nyata, tombol fisik yang bangkit dari permukaan pada permintaan, dan kemudian surut kembali ke layar, meninggalkan permukaan yang datar sempurna transparan ketika selesai.

'Touchscreens modern dibangun dari berbagai lapisan ultra-tipis dari bahan - dan klaim bahwa Tactus Lapisan Perabaan adalah setipis saat ini 'penutup kaca' digunakan, dan tidak memerlukan perubahan ke layar atau sensor di bawahnya.

Dengan tombol diaktifkan, pengguna dapat mendorong dan mengetik atau beristirahat jika dengan tombol fisik atau keyboard. Ketika tombol yang cacat, mereka surut ke dalam layar lagi, menjadi tidak terlihat dan normal kembali, halus mulus layar sentuh datar dengan area tampilan maksimal.