Kamis, 18 Oktober 2012

10 Kota dengan harga sewa kantor termahal se-Asia



10-kota-dengan-harga-sewa-kantor-termahal-se-asia.jpg (540×270)

(jelajahunik.us)Hasil riset terbaru yang dilansir konsultan properti Jones Lang Laslle menyebutkan bahwa, harga atau tarif sewa gedung perkantoran di Jakarta, mengalami lonjakan tinggi sejak 2008.
Bahkan, kenaikan harga sewa perkantoran di Jakarta tercatat yang tertinggi di Asia, bersama kota lain yakni Beijing. Wajar jika kenaikan harga sewa perkantoran di Jakarta melesat tinggi.
Sebab, Jakarta adalah jantung bisnis dan ekonomi Indonesia. Aktivitas bisnis perusahaan berskala nasional dan internasional, kantor pusat perbankan nasional dan internasional, berada di ibu kota.
Country Head Jones Lang Lasalle Todd Lauchlan menyebutkan, meski mengalami peningkatan harga sewa perkantoran tertinggi sejak tahun 2008, harga sewa perkantoran di Jakarta termurah kedua di Asia.
"Saat ini Jakarta kedua termurah setelah Manila," ujar Todd dalam diskusi bertajuk 'Jakarta Property Market Review 3Q 2012'di Gedung BEI, Rabu (17/10).
Tingginya kenaikan tarif properti di Jakarta tidak serta merta menempatkan harga sewa perkantoran di Jakarta sebagai yang tertinggi di kawasan Asia. Todd menyebutkan bahwa, enam bulan lalu, Jakarta berada di urutan bawah bisnis harga sewa perkantoran.
Mana saja kota dengan harga sewa kantor tertinggi di Asia?

merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar