Rabu, 03 Oktober 2012

4 Olahraga yang dapat menyembuhkan patah hati

Halo Sahabat Share4rt ..
 
Kali ini Share4rt akan Share 4 Olahraga untuk Nyembuhin Patah HatiPatah Hati itu Sangat Menyakitkan . Orang yang sedang patah hati pasti ada yang ingin Bunuh diri . Namun Itu bisa dicegah dengan 4 Olahraga untuk Nyembuhin Patah Hati . Berikut adalah 4 Olahraga untuk Nyembuhin Patah Hati .

1. Menembak
http://blogsampah.com/wp-content/uploads/2011/11/3442203p1.jpg
Bayangin target di depan adalah mantan atau orang yang udah nolak kamu. Tinggal pilih bagian mana yang mau kamu tembak. Kepala? Pundak? Lutut? Kaki? Bebas. Rasain sensasinya. Pasti Ketagihan!
2. Lempar Lembing
  http://www.anneahira.com/images/olahraga-lempar-lembing.jpg 
Sebelom ngelempar, bayangin di depan itu ada mantan kamu sama gebetan barunya. Pasti kamu langsung semangat ngelemparnya! Usahakan tepat sasaran. Kalo masih melenceng, ulang lagi. Begitu terus sampe kamu punya pacar baru!
3. Memanah
http://yeppopo.files.wordpress.com/2011/03/20110303_jaekyung_2.jpg
Walaupun nggak berhasil manah hati gebetan, kamu nggak boleh patah semangat. Untuk meringankan rasa sakit hati, coba, deh, olahraga panahan. Bayangin target di depan itu orang yang udah nolak kamu. Rasakan sensasi saat anak panah itu nancep ke bagian yang kamu incer. Tetap semangat!
 4. Lari
http://ulah55.files.wordpress.com/2011/12/joginggg.jpg 
Ini olahraga paling murah-meriah. Modalnya cuma semangat sama sepatu lari yang nyaman. 1, 2, 3…yuk, lari…..dari kenyataan! 
Sekian  4 Olahraga untuk Nyembuhin Patah Hati Semoga Bermanfaat!

Sumber : share4rt.blogspot.com