Rabu, 03 Oktober 2012

5 Casing iPad Paling Keren dan Unik

Komputer tablet buatan Apple bernama iPad saat ini menjadi tren gadget kelas atas yang paling banyak diminati. Gadget ini tidak kalah dengan gadget lain keluaran apple seperti iPhone, berbagai macam apikasi dan aksesoris bisa dipadukan dengan gadget ini dan berikut uniknya.com merangkum 5 Casing keren untuk iPad:
1. Casing berbentuk pembalut
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
Casing berbentuk pembalut (sumber:blogspot.com)




Casing iPad ini cukup aneh bila kita lihat karena berbentuk ‘pembalut’ wanita. Casing yang diberi nama iMaxi ini didesain langsung oleh perusahaan Apple. Jika Anda termasuk orang yang tidak hati-hati dan sering menjatuhkan benda seperti handphone atau gadget lainnya, Casing ini cocok untuk Anda karena bahannya dilapisi kapas yang lembut sehingga mengurangi resiko kerusakan saat iPad terjatuh.
2. Casing iPad berbentuk sampul buku
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
Casing iPad berbentuk sampul buku (sumber:blogspot.com)




Untuk Anda yang suka membaca buku, mungkin ini salah satu Casing iPad yang cocok untuk Anda. Dengan desain buku tua dengan tebal sekitar 3 kali ketebalan ipad menjadikan Casing buku ini ideal sebagai pelindung iPad Anda. Casing ini juga dilengkapi dengan resleting yang menutupi keseluruhan casing iPad buku ini.
3. Casing iPad berbentuk TV
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
Casing iPad berbentuk TV (sumber:blogspot.com)




Casing iPad menarik lainnya adalah Casing yang berbentuk televisi jaman dulu. Sesuai dengan temanya yaitu televisi klasik, bahan Casing ini juga terbuat dari kayu mirip dengan kayu pembuat Casing televisi tahun 50-an. Casing kreatif ini didesain oleh Jonas Damon.
4. Casing iPad yang menempel di tangan
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
Casing iPad yang menempel di tangan (sumber:blogspot.com)



Ini merupakan Casing yang aneh untuk iPad, dengan bahan plastik yang menyelimuti semua sisi iPad menjadikan Casing ini sebagai pelindung yang ideal untuk body Ipad. Namun yang aneh adalah pada sisi belakang dikombinasikan dengan karet berbentuk gelang. Anda dapat memakainya layaknya menggunakan jam tangan, mugnkin bisa menjadi alternatif untuk Anda yang serba sibuk dan tidak mempunyai cukup tangan untuk memegang iPad.
5. Casing iPad yang terbuat dari kayu
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
Casing iPad yang terbuat dari kayu (sumber:blogspot.com)




Casing yang terakhir adalah Casing iPad ramah lingkungan yang bahannya terbuat dari alam, yaitu kayu. Tentunya Casing ini lebih kuat bila dibandingkan dengan bahan lain yang mudah pecah bila terjatuh. Tetapi saya sarankan jangan menaruhnya di dekat sarang rayap karena mungkin rayap lebih menyukai Casing ini untuk menjadi sarangnya. (**)
Sumber: Dari berbagai sumber, uniknya.com September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar