Kamis, 25 Oktober 2012

Ajaib.. Seekor Anjing Bangkit Dari Liang Kuburnya


(jelajahunik.us) Seekor anjing jenis Jack Russell terrierdi Prancis luput dari maut, setelah iadiracuni oleh orang tidak dikenal laludikubur hidup-hidup pada ulang tahunnya yang ketiga, Selasa, pekan lalu.

Ethan berhasil diselamatkan dari liang kuburnya, setelah seorang pria melihat adanya gerakan di atas tanah. Pria itu kemudian melaporkannya ke pihak berwenang, dimana dalam sekejab petugas pemadam kebakaran, merapat ke lokasi dan menggali liang kubur Ethan. Seperti diberitakan oleh oddnews.org, Senin (22/10/2012).
Saat itu mereka melihat anjing itu meringkuk di bawah tanah dengan tubuh gemetar. "Ini luar biasadia masih hidup, ini merupakan keajaiban," ujar dokter hewan yang merawat Ethan, Philippe Michon.


Menurutnya, ketika hewan berkaki empat itu tiba di tempat praktiknya, dalam keadaan tubuh dingindan nyaris tidak bernapas. Ia lalu mengambil botol berisikan air hangat yang kemudian ia pakai untuk menghangatkan tubuh anjing malang itu.

Pemiliknya yang dihubungi oleh kepolisian setempat, mengaku sudah memberikan anjing itu kepada seseorang, namun kepolisian masih menyelidiki klaim tersebut. Seperti diungkapkan Sabrina Zamora,presiden asosiasi hewan di CharlevilleMezieres, sebuah kota 125 km sebelah timur laut dari Paris.

Description: Aneh... Seekor Anjing Bangkit Dari Liang Kuburnya