Kamis, 04 Oktober 2012

nonton Iklan "Lucu" Nokia Serang iPhone 5



(www.Jelajahunik.us):Setelah kemarin terungkap 5 kelemahan iPhone 5, sekrang giliran produk Apple tersebut mendapatkan sindiran dari rivalnya Nokia Lumia 920. Sebelumnya Samsung juga melalui iklannya "menyerang" Apple.
Berbeda dengan iklan yang dihadirkan oleh Samsung, iklan dari Nokia ini tidak banyak menjelaskan kelebihan dari smartphone terbaru perusahaan asal Finlandia tersebut. Nokia hanya "menyerang" dari sisi warna produk.
Iklan Nokia Lumia 920 ini hadir dalam bentuk animasi dengan warna hitam putih. Tokoh utama dalam cerita iklan tersebut adalah seorang calon pengguna baru produk iPhone.
Saat tiba di ujung antrean, si tokoh utama tersebut menanyakan kepada staf yang bertugas perihal warna yang tersedia untuk iPhone 5.
Mendengar pertanyaan tentang warna tersebut, si staf langsung terlihat marah. Banyak alarm yang berbunyi, memaksa si tokoh utama keluar dari barisan.
Saat ada di luar barisan, akhirnya sang tokoh utama melihat banyak orang lain yang membawa Lumia 920.
Orang-orang yang membawa Lumia 920 tersebut digambarkan dengan warna-warna yang cerah, tidak seperti iPhone 5 yang hanya dibalut dengan warna hitam dan putih.
Iklan berakhir dengan tagline "This is Lumia" dengan gambar sebuah Lumia 920 berwarna kuning di sisinya.
Sebelumnya, Samsung juga telah meledek iPhone 5 melalui iklan. Dalam iklannya, Samsung juga meledek para calon pembeli iPhone generasi 6 ini yang antre selama berjam-jam demi mendapatkan perangkat baru tersebut.
Dalam iklan tersebut, Samsung banyak menonjolkan fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh iPhone 5. Samsung juga seperti ingin mengatakan kalau iPhone 5 hanya cocok digunakan untuk kalangan orang tua saja.sumber