Rabu, 14 November 2012

5 Tempat Bermain Sky Terbaik Didunia

(jelajahunik.us): Olahraga Ski memang terbilang sangat jarang diminati. Terutama di negara-negara yang tidak mempunyai musim salju atau pegunungan es, seperti di Indonesia contohnya. Namun bagi anda yang punya rencana berlibur ke Eropa dan ingin bermain Ski, dibawah ini ada lima tempat bermain ski terbaik di Eropa yang bisa menjadi pilihan.


1. Zermatt, Swiss Zermatt adalah sebuah desa kecil di Pegunungan Alpen Swiss dengan penduduk sekitar 6000 jiwa. Ini salah satu resor ski terbesar di Eropa yang dikunjungi sekitar 20.000 tamu selama musim dingin. Terletak di lembah yang tertutup antara gunung-gunung curam, didominasi oleh piramida besar dan anggun melengkung di Matterhorn.


2. Chamonix-Mont-Blanc, Prancis Terletak di sebuah kota Alpine dengan hotel besar yang diisi dengan para pecandu ski. Mereka datang dari seluruh dunia untuk membuktikan diri, melawan kecuraman Mont Blanc massif. Tidak diragukan lagi, ini adalah salah satu tujuan ski yang hebat. Chamonix terlihat dan terasa seperti sebuah kota sehari-hari, bukan sebuah resor ski.



3. Cortina dAmpezzo, Dolomiti, Italia Cortina adalah sebuah desa kecil dengan 7000 pengunjung setiap musim dingin. Cortina masih memiliki suasana santai pedesaan, cukup populer sebagai tujuan wisata, dan dikenal dengan toko-toko kembang, bar dan restoran.



4. Zell am See, Austria Kota kecil yang indah di tepi danau di tengah Pegunungan Alpen Austria, Zell Am See merupakan salah satu keindahan alam yang menjadi favorit untuk bermain Ski. Kota ini dari abad pertengahan yang menawan telah berkembang menjadi salah satu resor ski utama di Austria, yang memiliki kegiatan sepanjang tahun, dari ski gletser untuk trekking, mendaki dan bersepeda gunung, belum lagi olahraga air di danau.


5. St Moritz, Swiss St Moritz merupakan tujuan para Aristokrasi Eropa. Ini adalah salah satu dari tiga resor mewah di Swiss. Resor ski ini telah lama terkenal, dengan campuran dari hotel butik mewah, spa, restoran dan gunung yang menakjubkan. Ketika Anda memandang ke depan sambil bermain ski, anda tidak akan mampu berhenti dan terus menatap pemandangan di depan anda. Seperti itulah keagungan pemandangan di sini. Di resor ski ini Anda juga bisa bermain kriket atau polo salju.