Sabtu, 03 November 2012

Hati-Hati, Gadis Ini Hampir Meninggal Karena Kawat Gigi

(jelajahunik.us)  
Seorang gadis 16 tahun hampir meninggal karena gagal jantung - yang bisa saja disebabkan oleh kawat gigi. Jess Smith menjalani operasi jantung terbuka dan menderita serangan jantung sehari kemudian. Dokter mengatakan bahwa dia mengalami infeksi mematikan yang dia bisa tertangkap saat dokter giginya memasang penjepit.

Jess awalnya merasakan sakit di dada sehingga dokter memberikan obat untuk pencernaan. Sehari kemudian, tes jantung memperlihatkan sesuatu. Ahli bedah mengoperasinya selama tujuh jam - dan menemukan katup hatinya telah hancur. Jess mengatakan: "Mereka bilang aku bisa mati dalam beberapa hari."



Penata rambut trainee, yang sekarang berusia 17, dari Camborne, Cornwall, memiliki endocarditis yang dapat berpotensi fatal. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang masuk ke dalam darah, kebanyakan dikarenakan setelah suntikan, tindikan telinga atau urusan gigi. Dia menghabiskan tujuh minggu di rumah sakit dan dipasangkan defibrilator - dan sekarang ia sedang menunggu transplantasi jantung.

Mimpinya menjadi penari telah usai, tapi ibu Dawn (51) ​​mengatakan: "Saya bangga padanya. Dia kuat dan berhasil melewatinya. " (THESUN.CO.UK)

http://forum.viva.co.id/internasional/566462-hati-hati-gadis-ini-hampir-meninggal-karena-kawat-gigi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar