Minggu, 04 November 2012

Kamar Aneh dan Unik di Hotel

(jelajahunik.us) Biasanya, sebuah hotel atau motel menyediakan kamar-kamar yang nyaman sebagai tempat menginap tamu-tamunya. Tentu tergantung dari kelas dan tarif menginap pada masing-masing hotel tersebut.
Mulai dari yang seadanya sampai yang sangat nyaman. Untuk menunjang kenyamanan, juga tergantung kelasnya, desain kamar-kamar tersebut biasanya berkonsep elegan, rapi, atau pun asri, maksudnya supaya tamu-tamu yang menginap di hotel tersebut betah.
Mungkin, seiring dengan persaingan hotel-hotel yang ada, diperlukan konsep desain yang sedikit berbeda. Sebuah hotel dengan konsep desain kamar hotel yang unik, bisa menjadi nilai tambah agar membuat orang memilih hotel tersebut sebagai tempat menginap.
Salah satu hotel yang menawarkan kamar-kamar hotel dengan desain interior ruang yang unik, ada juga yang aneh, bahkan nyeleneh, bisa juga dibilang extreme, adalah hotel bernama Propeller Island City Lodge. Lihat saja beberapa kamar yang ditawarkannya berikut ini :

Castle Room
Konsep ruangannya adalah penempatan kastil (istana jaman dulu) di tengah kota. Tempat tidurnya berbentuk kastil, perabotan lain berbentuk rumah penduduk. Dinding berwarna-warni digambarkan sebagai kota.



Flying Bed
Konsepnya lebih kepada desain penempatan tempat tidur yang seakan-akan melayang di tengah ruangan. Hal unik lainnya adalah lantai ruangan yang dibuat miring.


Four Beams
Konsepnya adalah tempat tidur yang digantung setinggi 1,5 meter pada empat buah balok besar. Kalau mau tidur, tamu harus memanjat tangga menuju tempat tidur.


Mirror Room
Konsepnya adalah dinding ruangan yang penuh dengan cermin, sehingga akan terlihat banyak bayangan. Pusing juga ya, bayangan ada di mana-mana



Upside Down
Konsepnya, ruangan terbalik. Yang biasanya di atas jadi di bawah, yang di bawah jadi di atas. Lantai ditampilkan sebagai langit-langit, dan langit-langit justru terlihat seperti lantai, lengkap dengan perabot seperti meja dan kursinya serta pola lantai kotak-kotak. Tempat tidur dan perabot yang sungguhan dimasukkan lebih rendah, sehingga terkesan seperti di dalam kap lampu di langit-langit bercat putih polos. Waduh, bangun tidur dalam keadaan setengah sadar bisa terkaget-kaget nih, takut jatuh



forum.viva.co.id/image-only/494667-kamar-aneh-dan-unik-di-hotel.html