Minggu, 04 November 2012

Mau Tahu Bocoran Tentang Film Marvel Selanjutnya? Cek Disini


(Jelajahunik.us)Bagi kalian yang fanboy ataupun yang bukan fanboy tentunya menantikan sekuel-sekuel dari film-film yang bertemakan superhero. Mau tau kapan dirilisnya film-film superhero keluaran Marvel, serta bocoran-bocoran menarik lainnya?? Kita punya nih disini, cek aja.

1. Iron Man 3
Pasti belum ada yang tahu kalau nanti Iron Man 3 rencannya akan dirilsi dalam bentuk 3D, film ini disutradarai oleh Shane Black. Iron Man 3 nantinya akan dirilis di AS pada tanggal 3 Mei 2013 yang ikut serta main di dalamnya ada Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce dan Jon Favreau.
Saat ini plot ceritanya sendiri masih dirahasiakan. Tapi dari kabar yang beredar sekarang-sekarang ini kisahnya sendiri akan diangkat dari komik ke 6 ‘Extremis’ karya Warren Ellis tentang nanoteknologi.
Ada juga aktor asal China Wang Xueqi yang ikut serta meramaikan film Iron Man 3. Wang Xueqi adalah orang terakhir yang dimasukkan ke jajaran para pemain Iron Man 3. Ia akan memerankan karakter Radioactive Man, dan membantu The Mandarin untuk merusak kedamaian di bumi.

2. Thor: The Dark World
Untuk sekuelnya sendiri ceritanya masih dirahasiakan, tapi sebuah rumor menyebutkan bahwa Thor nantinya akan bertarung dengan Dark Elves. Rumor tersebut terus berkembang diikuti berita mengenai Christopher Eccleston sebagai Malekith the Accursed yang merupakan penguasa Dark Elves of Svartalfheim.
Film ini juga disutradarai oleh Alan Taylor, sekuel Thor ini akan kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Idris Elba, Kat Dennings dan Anthony Hopkins sebagai bintang utama. Film ini akan tayang di gedung bioskop AS pada tanggal 15 November 2013. Sekuel Thor ini bisa Anda saksikan dalam bentuk 3D.

3. Ant-Man
Superhero yang satu ini sudah dikembangkan selama bertahun-tahun, tetapi baru sekarang superhero yang satu ini mendapatkan sebuah lampu hijau untuk di angkat ke layar lebar beberapa bulan yang lalu. Saat San Diego Comic-con di gelar, pihak Marvel menyajikan pemutaran uji film untuk melihat respon audiens. Namun Marvel belum memberikan informasi lebih lanjut setelah itu.
Ant-Man bercerita tentang seorang ahli biokimia bernama Dr Hank Pym yang menggunakan penemuan terbarunya, sekelompok partikel subatomik, untuk menciptakan formula size-altering. Ia kemudian berhasil mengembangkan sebuah alat yang membantu dia berkomunikasi dan mengontrol serangga.
Film ini diharapkan akan mulai melakukan pra-produksinya pada akhir musim semi atau awal musim panas 2013. Disney juga sudah mengeluarkan tanggal rilis untuk film Ant-Man ini yaitu jatuh pada tanggal 6 November 2015.

4. Captain America: The Winter Soldier
Sekuel dari Captain Amerika ini nantinya akan berjudul Captain America: The Winter Soldier, film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Rumor yang saat ini tengah beredar di tengah masyarakat kedua sutradara itu mengangkat cerita komik tahun 2000 yang bercerita tentang perjalanan Bucky sebagai pembunuh super yang piawai mencuci otak.
Variety melaporkan bahwa Sebastian Stan akan kembali ke ‘Captain America 2′. Ia dikabarkan mendapat peran sebagai Bucky, pembunuh yang dikenal sebagai Winter Soldier.
“Captain America: The Winter Soldier” akan dirilis di bioskop AS pada 4 April 2014.

5. Guardian of Galaxy
Di angkat dari perusahaan komik yang sama yaitu Marvel Comics. Guardian of Galaxy bercerita tentang masa depan mengenai seputar sekelompok makhulk asing yang turun menjaga bumi dari invasi asing. Rumor menyebutkan, karakter Thanos akan ikutan muncul di film tersebut. Untuk skenario film ini ditulis oleh Chris McCoy dan filmnya sendiri disutradarai oleh James Dunn. Saat ini James Dunn sudah mulai menggarap naskah untuk film yang bersangkutan. Nantinya Guardians of the Galaxy akan berada di gedung bioskop AS jatuh pada tanggal 1 Agustus 2014.

6. The Avengers 2
Film yang menggabungkan para superhero ini berhasil membuktikan kualitasnya di gedung bioskop. Film ini berhasil mencetak pemasukan hingga US$ 1,4 milliar atau sekitar Rp 13,2 triliun. Sekuelnya nanti akan disutradarai oleh Joss Whedon.
Whedon yang berhasil membawa The Avengers sukses besar di tangga box office, Whedon juga ingin menggali cerita yang lebih dalam lagi karena di film pertama tidak terjadi happy ending. Sekuel The Avengers nanti akan tayang di gedung bioskop AS pada tanggal 1 Mei 201