Senin, 03 Desember 2012

Kucing Mirip Musuh Batman Jadi Bintang Youtube

(jelajahunik) Seekor kucing aneh karena mempunyai bulu berbeda warna di wajah sedang tenar di situs Youtube. Hewan dengan panggilan Venus itu seakan memiliki dua wajah sehingga mirip tokoh komik Two Face yang menjadi musuh Batman.


Kucing mirip musuh Batman jadi bintang Youtube


Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (27/8), bulu di wajah Venus sebelah kiri berwana hitam pekat dan di bagian kanan kuning. Bahkan rona kedua matanya saja berbeda, yaitu biru dan hijau.

Kucing betina ini mengalami kelainan gen biasa disebut heterochromia. Meski aneh, Venus bukan satu-satunya nenek moyang harimau mengalami kelainan ini. Tercatat kucing dengan bulu berbeda di satu tubuh termasuk jenis Chimaera.

Venus beruntung lantaran mempunyai pemilik amat sayang dan bersedia meluangkan waktu merekam segala tindak tanduk hewan ini ketika bermalas-malasan, makan, dan bermain. Bahkan, perempuan 37 tahun asal Amerika Serikat dengan nama akun VenusMommy itu mengunggah rekaman kegiatan si kucing unik ini ke situs Youtube.

Tidak dinyana, banyak orang jatuh cinta pada keunikan Venus. Setiap kali video diunggah, penonton mencapai ratusan ribu. Bahkan video berjudul "Venus the Chimera split face" sejak muncul sepekan lalu sudah disaksikan 252 ribu penonton dan ribuan pula menekan tombol suka.

Kini, Venus mempunyai laman Facebook buat para penggemar. Hingga berita ini dilansir, dia telah berteman dengan lebih dari 22 ribu orang.

Lihat video kucing 'dua wajah' Venus di sini:




sumber