Senin, 28 Januari 2013

Video kucing yang bisa menebak permainan sembunyi bel





(jelajahunik) Seekor kucing bernama Kido mempunyai keahlian menebak posisi bel dalam permainan menggunakan gelas besi bersama majikannya.

Kucing bernama Kido berbulu putih bersih yang tinggal di Brooklyn, Kota New York, Amerika Serikat itu mampu melihat gerakan cepat tangan majikannya yang menggeser-geser gelas besi di hadapannya. Di salah satu gelas besi itu ada sebuah bel, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (16/1).

Dalam video itu Kido tampak sedang duduk tenang sambi bermalas-malasan ketika dia diajak bermain majikannya. Awalnya sang majikan meletakkan tiga buah gelas besi terbalik di hadapannya. Salah satu gelas itu berisi bel. Kemudian majikannya itu menggeser-geser posisi gelas-gelas itu dengan gerakan cepat untuk mengalihkan perhatian mata Kido. 

Meski gerakan itu cukup cepat Kido ternyata mampu menebak posisi akhir bel itu terletak di gelas yang mana. Dia menunjuk gelas di tengah sebagai posisi akhir bel itu. Tebakan Kido ternyata benar. Meski kembali diulang tebakan Kido masih benar. 

Pada kesempatan ketiga sang majikan menambah satu gelas lagi menjadi empat gelas. Lagi-lagi tebakan Kido benar. Dia menunjuk gelas di paling kiri sebagai posisi akhir bel itu.

Video berdurasi satu menit ini di YouTube telah disaksikan sebanyak 723 ribu kali sejak diunggah sepekan lalu.

Bagaimana Kido bisa menebak posisi akhir bel itu? Saksikan videonya berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar