Minggu, 06 Januari 2013

Wah,Laga Fiorentina pernah di Tonton Alien



Mungkinkah Alien menyukai dan menonton sepakbola? Buktinya terjadi sekitar tahun 1950 di Fiorentina.
Menurut seorang pendukung Fiorentina, yakni Gigi Boni, kala Fiorentina tengah berlaga di Stadion Artemio Franchi, dan disaksikan 10 ribu lebih penonton.
Boni mengakui apabila dia masih bisa mengingat kejadian penampakan objek terbang tak dikenal alias UFO (Unknown Flying Object) yang melayang di atas langit kota Florence.
“Saya dapat mengingatnya dengan jelas penampakan itu. Mereka (UFO) bergerak dengan sangat cepat dan mereka berhenti untuk beberapa menit. Saya dapat mengambarkan mereka seperti cerutu Kuba (silinder). Mereka mengingatkan saya kepada cerutu Kuba,” ujar Boni.
“Saya pikir itu adalah makhluk angkasa luar. Itulah yang saya percaya, dan tidak ada penjelasan lain yang dapat saya mengerti,” tegas Boni.
Boni menjelaskan apabila stadion menjadi hening, pemain dan penonton terdiam melihat objek aneh di atas langit pada saat itu.
Bukan hanya Boni, tiga pemain Fiorentina pun mengungkapkan apabila mereka pun dapat menyaksikan objek tersebut, seperti yang diungkapkan oleh mantan pemain bintang Fiorentina, Ardico Magnini. “Saya dapat mengingat kejadian itu dari A sampai Z,” ujar mantan pesepakbola yang kini berusia 84 tahun tersebut.
“Semuanya berhenti karena semua orang melihat ke langit dengan takjub. Sebuah objek yang terlihat seperti telur bergerak perlahan-lahan. Semua orang melihat ke atas dan serpihan berwarna perak jatuh dari langit,” terang Magnini.
Bukan hanya Magnini, mantan pemain Pistoiese, Romolo Tuci dan Ronaldo Lomi, memberikan kesaksian yang sama. “Saya merasa sangat aneh sekaligus gembira, karena tahun itu banyak orang membicarakan tentang Alien dan UFO, tapi kami memiliki pengalaman itu, kami melihat mereka, kami melihat mereka secara langsung dan nyata,” ujar Tuci.
Apabila kesaksian dari Boni, Magnini, dan Tuci benar adanya, maka Alien tidak salah alamat untuk memutuskan menonton sepakbola di Florence. Sebab, pada tahun 1950-an klub berjuluk La Viola ini merupakan tim terbaik di dunia. Fiorentina pun berhasil meraih trofi liga pertama mereka dengan selisih 12 poin dari AC Milan.