Kamis, 07 Maret 2013

Gerakkan Manjur Penghilang Galau Dalam 5 Menit


(jelajahunik) Kalian udah tau kan, apa itu galau? 
Yup..Galau adalah Keadaan Dimana seseorang menjadi murung secara mendadak bisa dibilang Manyun Sindrom. Ya , Manyun secara dratis, dimana secara dratis gerak bibir menjadi manyun secara tidak wajar, waw mengesankan!. Emosional seseorang akan turun dratis menuju titik kesedihan paling dasar.
 
Penyebab itu semua hanya satu yaitu, ” Banyak pikiran !”. Banyak pikiran yang dimaksud adalah , Bisa jadi karena terlalu banyak memikirkan sesuatu yang nggak jelas. Padahal, sumpah secantik - cantiknya cewek kalau manyun, itu jelek. Hal tersebut berlaku untuk para kaum laki - laki.

Menurut sumber orang yang sering galau yaitu diri saya sendiri. Menyarankan, sebaiknya berhentilah memikirkan someone. Karena apa. Karena kata salah satu Band zaman bokap gue muda, yaitu Koes Ploes, Band ini sempat bikin lagu, Kalau tidak salah liriknya seperti ini. Buat apa Galau, Buat apa Galau, Galau itu nggak ada gunanya !. (Maaf lirik lagu Band kesayangan anda dirusak oleh orang galau)

Kembali ke topik, Nah ini ada serangkaian tips manjur yang bisa menghilangkan kegalauan ndan seketika. Tapi ingat! Bila ingin GALAU atau STRES ndan hilang, harus lakukan apa yang saya suruh ini! Demi kebaikan ndan juga koq, dan gerakan-gerakannya cukup mudah.

Lakukan bertahap dari yang pertama sampai yang terakhir. 1 gerakan dilakukan dalam kurang lebih 30 detik saja. Apabila ndan melakukan gerakan ini secara benar, maka InsyaAllah stress ndan galau ndan bakalan lenyap. Apalagi kalau dilakukan 1 x sehari, maka saya yakin ndan gak pernah merasa stress, depresi, galau, atau sejenisnya lagi. DIJAMIN.

Langsung saja, Lakukan seperti yang di ilustrasikan oleh gambar

Pertama gerakan ini
v
v
Crazy Emoticons


Kedua Seperti ini
v
v
Crazy Emoticons


Ketiga ini
v
v
Crazy Emoticons


Keempat
v
v
Crazy Emoticons


Kelima
v
v
Crazy Emoticons


Keenam
v
v
Crazy Emoticons


Ketujuh
v
v
Crazy Emoticons


Kedelapan ini
v
v
Crazy Emoticons


Kesembilan lakukan seperti ini
v
v
Crazy Emoticons

Dan yang terakhir Lakukan gerakan seperti ini.
v
v
Crazy Emoticons

 Kalau ndan sedang bersama sahabat atau kerabat juga bisa melakukan gerakan bersama seperti ini
v
v
Crazy Emoticons 


Kalau masih merasa stres setelah melakukan gerakan tersebut, ulangi kembali dari awal gerakan secara bertahap lagi, tapi lakukan dalam durasi yang lebih lama.

  
Nah, sekarang ndan udah gak galau lagi kaan?
Ada pertanyaan?


Sumber: http://ceritaciijail.blogspot.com/2013/03/gerakkan-manjur-penghilang-galau.html#ixzz2MpSN4jy4