Jumat, 01 Maret 2013

Wow..Harlem Shake Invansi Dunia Game dan Animasi




(jelajahunik) Perkembangan Harlem Shake ternyata cukup cepat. Seluruh orang saat tengah demam joget gila ini baik tua muda, pelajar hingga kantoran.
Belum selesai melihat postingan video dari seluruh dunia, kini sudah muncul Harlem Shake dari dunia game dan animasi. Tingkat kegilaannya juga sama dan mampu mengocok perut anda.
Seperti apa Harlem Shake dari dunia animasi dan game ini? Yuk simak video berikut ini: (kpl/faj)

1. Pokemon Harlem Shake

Pokemon Harlem Shake 
Dunia Pokemon juga mulai terserang wabah Harlem Shake. Pikachu asyik menari dengan memakai helm yang kemudian diikuti oleh monster lainnya yang asyik berjoget semaunya.


2. Rage Faces Harlem Shake

Rage Faces Harlem Shake 
Rage comic juga tak mau kalah menampilkan aksinya dalam berharlem shake. Mereka total dalam berdansa dengan mimik muka yang pastinya menjengkelkan.



3. Pony Harlem Shake

Pony Harlem Shake 
Para tokoh di film Pony yang biasa lemah lembut mendadak berubah menjadi liar. Mereka penasaran dengan Harlem Shake dan mencoba goyangan gila tersebut di rumahnya.




4. Star Wars Harlem Shake

Star Wars Harlem Shake 
Kali ini para karakter di Star Wars juga tak mau ketinggalaan dalam berharlem shake. R2D2 pun mengawali dansa tersebut yang kemudian diikuti oleh karakter lainnya yang gila-gilaan dalam berdansa.



5. Stop Fighting Do Harlem Shake

Stop Fighting Do Harlem Shake 
Mungkin capek sering berkelahi di game, para petarung ini pun mencoba bersenang-senang. Mereka asyik berharlem shake dengan karakter lainnya dan menampilkan tarian kocaknya.



s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar