Selasa, 13 Agustus 2013

Inilah 10 Pokemon Legendaris Terkuat

Pokemon, adalah film animasi asal jepang yang sangat mendunia. Siapa yang tak kenal dengan tokoh monster-monster di dalamnya, Pikachu misalnya. Terlepas dari keimutan Pikachu yang adalah salah satu tokoh monster yang berwarna kuning ini, di Pokemon juga ada monster-monster legendarisnya dan terkuat dari antara semua Pokemon. Siapa sajakah mereka? Mari kita simak daftar 10 Pokemon Legendaris Terkuat ini.


10. Darkrai


Seperti namanya, Darkrai pokemon ini menguasai elemen kegelapan. Memiliki jurus yang dapat membuat lawannya bermimpi buruk dan juga dapay di buat menghilang olehnya. Pokemon ini sangat sulit di tangkap dan termasuk terhebat dalam Pokemon Diamond.


9. Palkia


Palkia, pokemon dengan tubuh tinggi besar dan bentuknya juga keren. Palkia di golongkan Naga Air. Dia memiliki jurus air yang mematikan dan dapat membaca pikiran lawan maupun trainer, serta dapat merubah pemandangan yang kita lihat, mengerikan.


8. Deoxys


Deoxys adalah pokemon legendaris yang dapat berubah wujud sesuai kondisi. Pada saat biasa "Normal Mode", pada saat bertarung "Attack Mode" dan pada saat bertahan "Defense Mode" tubuhnya sekuat kristal dan dapat sembuh dengan cepat. Serta tangannya yang menyerupai tentakel. Memiliki serangan laser yang sangat kuat, menjadikan dirinya salah satu pokemon terkuat sepanjang sejarah.


7. Giratina


Giratina pertama kali muncul pada game Pokemon Diamond/ Pearl. Bertipe Ghost Dragon, bentuknya pun cukup keren dengan armor yang menutupi kepala serta punggungnya. Memiliki serangan bertipe ilusi dan bayangan serta dapat terbang seperti pokemon tipe ghost lainnya.


6. Dialga


Bertipe Steel Dragon atau Naga Besi. Di katakan bahwa Dialga adalah desain terbaik yang pernah di buat. Tubuh Dialga merupakan gabungan dari Kuda, Naga dan Ikan. Memiliki tubuh berwarna biru muda dan Armor tajam di sekujur tubuh. Kemampuan Dialga adalah memanipulasi waktu, membuatnya lambat atau berhenti sama sekali. Kekuatan yang mengerikan.


5. Mew


Pokemon ini memiliki bentuk yang imut dan lucu seperti Pikachu dan sering dianggap remeh karna bentuknya tersebut. Tapi jangan salah karna Mew termasuk pokemon terkuat dan di katakan paling sulit untuk di tangkap, serta memiliki kemampuan memanipulasi pikiran lawannya.


4. Lugia


Pokemon ini memiliki tipe "Flying Psychic" dan sangat populer di antara para gamer Pokemon. Jangan salah, walaupun nampak seperti naga, Lugia tergolong sebagai jenis burung. Ia memiliki peranan yang sangat penting dalam serial Pokemon XD. Dalam serial tersebut. ia digambarkan sebagai Pokemon yang sangat cerdas dan cenderung menyembunyikan dirinya di dasar laut yang sangat dalam. Sekali ia terbangun dalam keadaan marah, ia bisa mengeluarkan serang yang sangat berbahaya dan berdaya hancur luar biasa.


3. Rayquaza


Merupakan Maskot pada Pokemon Emerald. Memiliki bentuk tubuh seperti naga dan berwarna hijau. Ia juga sempat muncul dalam manga Pokemon Ruby Sapphire dan berperan menjadi salah satu tokoh antagonis yang menyelesaikan konflik di dunia Pokemon. Ia memiliki berbagai kekuatan yang sangat fenomenal, di antaranya "Draco Meteor" dan "Giga Beam".


2. Arceus


Arceus adalah Pokemon legendaris dengan bentuk yang sangat elegan dan keren (salah satu favorit saya). Konon, ia adalah Pokemon yang menciptakan wilayah Sinnoh, tempat para Pokemon hidup dan berkembang biak. Dari wujudnya tampak Arceus bukan Pokemon yang hebat, namun jangan salah, dia adalah pokemon legendaris terkuat yang memiliki kekuatan untuk menghilangkan musuh dengan sekejap dan dapat memperbaiki lingkungan yang rusak akibat pertempuran seperti tidak terjadi apa-apa.

Arceus juga dapat berubah menjadi mode api, Dan sudah sangat keren. Dia juga sangat susah di taklukan dan di tangkap. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri jika berhasil menundukannya.


1. Mewtwo


Mewto adalah tranformasi dari Mew. Jika berbicara tentang pokemon legendaris, tak ada yang dapat mengalahkan pokemon yang satu ini. Mewto di gambarkan sebagai pokemon super yang mampu berkomunikasi dengan manusia bahkan mengontrolnya. Dan satu lagi yang paling mengerikan adalah Mewto memiliki kekuatan yang dapat menghancurkan Bumi dalam sekejap. Mewto merupakan pokemon legendaris pertama yang paling terkenal.