Senin, 12 Agustus 2013

Inilah 5 Tempat Menakjubkan Yang Ada Di Bumi

Bumi ini sangat luas dan menyimpan sejuta misteri. Bumi juga menyimpan keindahan di balik misteri tersebut, contohnya saja Danau yang berwarna pink. Ya, berwarna pink, danau terdapat di Australia. Itu adalah salah satu tempat menakjubkan yang ada di muka bumi ini.

Dan berikut ini kita akan melihat 5 tempat yang menakjubkan yang ada di muka bumi ini, jika anda berada di tempat ini, anda akan terpesona. Berikut kelima tempat tersebut yang di kutip dari News Australia.


1. Danau Hillier_Australia

Danau unik ini tak biasa, karna memiliki air yang berwarna merah muda (pink). Danau unik yang terletak di Australia ini bernama Danau Hillier. Penyebabnya sementara di perkirakan oleh bakteri merah halofilik pada kerak garam yang bisa membuat warna airnya ikut menjadi merah.

Dan, danau seluas 600 meter ini boleh untuk berenang. Wah, rasanya seperti berenang di danau yang penuh dengan jus strawbery.

Danau Hillier_Australia


2. Antelope Canyon_AS

Antelope Canyon, atau ngarai yang terletak di US ini, akan membuat anda terpana jika berada di sana. Lekukan sempurna di dinding-dinding ngarai ini murni di ukir oleh alam.

Keindahannya akan tampak sempurna kala di siang hari, dimana sinar matahari menyinari ngarai tersebut dan membuatnya merah menyala. Sungguh indah.

Antelope Canyon_AS


3. Danxi_China

Hamparan perbukitan hijau memang sangat indah, namun bagaimana dengan hamparan perbukitan yang berwarna-warni? Seperti merah, kuning hingga oranye. Seperti pelangi yang jatuh di daratan. Itulah yang akan kita jumpai di Danxi China.

Fenomena ini diakibatkan oleh perbedaan lapisan batu paras yang memadat
lebih dari 24 juta tahun. Danxia terletak di Zhangye Danxia Landform Geological
Park, sekitar 965 km sebelah barat Shanghai, Provinsi Gansu.

Danxia_China


4. The Tunnel of Love_Ukraina

Sebuah terowongan hijau alami, ya benar-benar alami karna di bentuk oleh pepohonan yang tumbuh dan membentuk terowongan dengan sendirinya. The Tunnel of Love di Kleven, begitu orang-orang menyebutnya.

Terowongan cinta ini biasa di lalui oleh kereta api, kita dapat naik kereta tersebut dan duduk bersama pasangan kita melihat indahnya terowongan cinta ini. Sungguh damai dan romantis bukan?

The Tunnel of Love_Ukraina


5. Gunung Roraima_Venezuela

Gunung yang berada di Venezuela ini sangat indah, puncaknya berupa dataran dan ditutupi oleh awan. Oleh karna itu gunung setinggi 2.810 mdpl di juluki "Meja Di Atas Awan"

Selain itu gunung ini memiliki air terjun tertinggi di dunia yaitu Angel Falls yang juga tak kalah indahnya. Banyak orang yang ingin menaklukkan puncak pegunungan ini. Apa anda berani mencoba?

Gunung Roraima_Venezuela