Rabu, 14 Agustus 2013

Inilah 7 Negara Yang Memiliki Wanita Tercantik.

Kalau membahas wanita cantik bagi kaum pria memang tidak ada habisnya. Nah, berikut ini adalah negara yang di nilai memiliki wanita yang tercantik, ada 7 negara menampati predikat tersebut. Yah, memang semua kembali ke selera masing-masing, mungkin penilaiannya di sini secara global. Oke langsung saja tidak usah berlama-lama, ini dia....

Inilah 7 Negara Yang Memiliki Wanita Tercantik.


1. Indonesia


First of all, here is Indonesia. Kecantikan wanita Indonesia memang sudah tidak di ragukan lagi, tak salah jika banyak orang asing yang menyukai wanita-wanita di Indonesia. Eksotik dan anggun. Hmmm... Harus bangga tinggal di Indonesia.


2. Jepang


Kali ini giliran Jepang. Nah, kalau negara yang satu ini selain di kenal dengan teknologi maju dan hal-hal nyentrik dan uniknya, dan pastinya wanita cantiknya juga. Wanita jepang terkenal akan kecantikan alaminya. Tak heran jika wajah gadis-gadis jepang sering di gunakan untuk keperluan komersil.


3. Ukraina


Urutan ketiga datang dari Ukraina, di post sebelumnya
7nfinity sudah membahas tentang kecantikan para wanita di Ukraina ini jadi baca saja ya di SINI..

4. Argentina


Selain sepak bolanya. Argentina juga di kenal.akan kecantikan para wanitanya. Terutama di kota Buenos Aires, wanita di kota ini bagaikan Model, wanita argentina juga di kenal fashionable dan modis.


5.Swedia


Top 5 terakhir ada Swedia. Sebagai bukti di sini banyak wanita cantiknya, di swedia banyak lahir super model cantik, dan salah satu produk kecantikan ternama berasal dari negara ini. Soo, tidak usah di ragukan lagi. Bermata biru berwajah sensual.


6. Korea Utara


Nah, kalau negara yang satu ini, saya gak usah terlalu banyak omong deh, karna masil booming di indonesia bahkan mungkin di dunia, yup Girls Band... Bisa di lihatkan dari para personilnya?? Konon para perianya saja sadar akan "dandan" apalag[/aligni wanitanya??


7. Bulgaria


Yang terakhir adalah Bulgaria, bukan berarti paling rendah, urutan tidak mempengaruhi. Selain pantai dan tempat ski, wanita bulgaria juga terkenal akan kecantikannya, berkulit pucat dan bermata biru atau hijau. Menawan siapa saja yang melihatnya

oke, itu lah tadi ke 7 negara denga wanita tercantiknya. Semua punya penilaian masing-masing ya. So, enjoy smile

1 komentar:

  1. Korea Utara, itu maksudnya korea selatan ya?
    Saia kurang setuju klw korea masuk hitungan, cuz wajah para girl band & cewe K-pop tuh smua nya sudah dpermak (operasi plastik). Bahkan, operasi plastik sudah nota bene jd hadiah kelulusan SMA utk para remaja di negeri Korea ini.
    Coba deh buka web yg isi nya ttg tentara militer wanita korea. Terlihat wajah para wanita korea yg msih asli (blm dioperasi plastik). Smua wajah nya lebar, dgn dagu lebar dan dahi lebar serta alis aneh dan mata sipit.

    BalasHapus