Sabtu, 24 Agustus 2013

Subhanallah! Anak Lembu Mirip Manusia

Seekor lembu telah melahirkan anaknya dan peristiwa itu telah mengejutkan pendududk di Desa Nyakaban Timur, Kecamatan Batang-Batang Sumenep, Madura. Lembu pelik tersebut telah melahirkan anaknya dalam bentuk fisik mirip manusia. Anak lembu itu lahir tanpa bulu dan mirip kulit bayi.
Kepala dan muka bayi lembu pelik itu pun bulat mirip manusia, bahkan dua kaki depan posisinya seperti lengan manusia. Anak lembu ini lahir tidak normal dan ketika lahir mempunyai berat 2 kg dan panjang 50 cm.
Namun sayangnya, anak lembu pelik ini hanya mampu bertahan hidup selama 17 minit. Uniknya, sang pemilik, Rasuki, mengaku akan menguburkannya seperti manusia dengan memberi kain kafan.
Rasuki menjelaskan selama 10 tahun memelihara lembu tersebut, tidak ada yang aneh yang ditemukan selama ini. 6 anak lembu sebelumnya lahir normal dan tidak ada yang pelik. “Baru kali ini terlihat aneh dan saya terkejut,” ungkapnya.
Sebelum anak lembu ini lahir, Rasuki mengaku bermimpi pelik. “Ternyata, lembu saya lahir mirip manusia. Ini akan mendatangkan rezeki baik,” jelas Rasuki.