Selasa, 16 Oktober 2012

Seru! 'Dikejar Anjing' di Hong Kong Disneyland



          Dalam film Toy Story, ada tokoh mainan berupa anjing bertubuh per, Slinky Dog. Rasakan pengalaman seru berputar-putar, saat anjing ini mengejar ekornya sendiri di wahana Slinky Dog Spin di Hong Kong Disneyland.

Dibanding wahana lain di Toy Story Land seperti RC Racer dan Toy Soldier Parachute Drop, Slinky Dog Spin mungkin merupakan mainan dengan level adrenalin terendah.

Jantung Anda tak akan dibuat deg-degan atau memerlukan nyali tinggi untuk mencobanya. Eits, tapi jangan salah, permainan ini tetap menarik untuk dicoba dan pasti bakalan membuat Anda tertawa ceria.

Cukup duduk manis, Anda akan diajak berputar di tubuh anjing per yang suka mengejar buntutnya sendiri. Yang menarik, tubuh anjing akan meliuk-liuk dan naik turun, membuat penumpangnya miring ke kiri dan kanan. Bukan takut atau teriakan, malah Anda akan mendengar gelak tawa dari para penumpang.

Saat antre dan sudah mendapat jatah tempat duduk, Anda akan diberi Barking Pass. Kartu ini semacam 'kartu izin melolong', karena setelah Anda berada di tempat duduk petugas akan meminta kartu itu kembali dan terdengar suara lolongan anjing.

Slinky Dog pun mulai berjalan, berputar dan meliuk-liuk ke kiri dan kanan secara zigzag. Seru!

Anda bisa ajak semua anggota keluarga mencoba permainan ini, karena tidak ada syarat khusus untuk bisa berputar dengan anjing si pengejar buntut sendiri ini. Tak perlu berebut, karena ada 51 tempat duduk yang disediakan.

Penasaran? Langsung saja berkunjung ke Toy Story Land di Hong Kong Disneyland