Senin, 22 Oktober 2012

Setenil de Las Bodegas, Kota Dibawah Batu Raksasa


 (jelajahunik.us) Sebuah kota biasanya berdiri di atas permukaan tanah. Namun ternyata di dunia ini ada kota yang berada di bawah bebatuan besar! Penasaran dengan kota kecil dimana para penduduknya tinggal di bawah bebatuan? Yuk simak artikel JadiBerita berikut ini.
Kali ini JBers akan diajak untuk berwisata ke Spanyol, tempat dimana kota di bawah batu ini berada. Seperti dilansirOdditycentral, kota di bawah batu ini bernama Setenil de Las Bodegas. Lokasinya sekitar 157 km dari kota Cadiz di Spanyol.


Karena keunikannya ini, Setenil de Las Bodegas menjadi salah satu tujuan paling populer di Spanyol. Jika JBers berkunjung ke sini, JBers bisa berkenalan dengan para penduduknya yang suka hidup di bawah batu. Kota ini juga mulai dibangun pada tahun 1484.







Sebagian besar rumah di kota ini dipahat langsung di batu. Hal inilah yang membuat kota kecil ini terlihat unik dan menarik bagi para pelancong dari seluruh penjuru dunia.
Selain arsitektur yang menakjubkan, kota ini menawarkan sajian anggur (wine) yang menakjubkan, berbagai hidangan yang lezat seperti Chorizo dan cerdo. Apakah JBers tertarik untuk mengunjunginya?