Sabtu, 09 Maret 2013

Aroma Merangsang Indera Cinta Anda


(jelajahunik) Aroma berada di udara untuk membangkitkan rasa penciuman kita tentang cinta. Penggunaan minyak tanaman bisa sangat terapeutik untuk manusia. Minyak tumbuhan mempromosikan kesejahteraan fisik dan psikologis. Minyak meningkatkan kesehatan, keutuhan dan keseimbangan. Ada minyak yang mempengaruhi keinginan kita untuk cinta. Minyak dapat memberikan / meningkatkan suasana hati yang tepat untuk cinta dan gairah. Bau yang menyenangkan masuk ke zona hati Anda melalui saraf penciuman. Saraf penciuman terletak di mukosa rongga hidung bagian atas. Indera penciuman muncul dari rangsangan reseptor bau. Reseptor ini melewati epitel hidung. Saraf penciuman ini merupakan bagian dari saraf pusat otak. Bau disalurkan ke daerah-daerah otak yang berbeda melalui saraf ini. Indera penciuman kemudian berjalan melalui sistem limfatik tubuh.
Agen esensi mempengaruhi suasana hati kita. Pria tampaknya tertarik untuk bau rempah-rempah kayu manis, roti pisang dan pie labu. Vanilla adalah bau menenangkan dan manis untuk kedua jenis kelamin. Orange blossom menyebabkan peningkatan dalam mood untuk gairah. Bau jeruk digunakan di Mesir kuno sebagai afrodisiak. Licorice hitam seperti dalam permen dan biji kakao dalam coklat dapat menyebabkan kegembiraan pada wanita. Lavender dicampur dengan bedak bayi menyebabkan suasana santai tenang. Jasmine memberikan perasaan romantis dan gairah meningkat karena aroma bunga dan kayu. Bau Ylang Ylang menambahkan aroma sensual bersama dengan almond. Aroma mawar bekerja secara langsung dengan zona hati Anda.
Perangkat yang mengandung wewangian yang berbeda tidak boleh ditempatkan di dekat satu sama lain. Ada esensi yang sesuai untuk daerah yang berbeda dari rumah Anda. Contohnya kayu manis di dapur. Ada sembilan daerah / kamar tertentu sesuai dengan lokasi kompas di rumah. Minyak Terapetik yang ditempatkan tepat di daerah ruang rumah Anda akan bermanfaat dengan aspirasi hidup termasuk cinta. Aroma aroma membantu dalam menyeimbangkan chakra. Chakra energi dipengaruhi oleh semua aroma, karena semua indera kita terdaftar dalam zona energi mereka. Daerah cakra jantung akan mengidentifikasi aroma mood jantung. (Sumber)