Sabtu, 09 Maret 2013

Tentang Pelurusan Rambut Permanen


(jelajahunik) Setiap wanita ingin terlihat cantik setiap saat. Oleh karena itu dia melakukan semua yang dia bisa untuk tampil cantik dan menarik. Salah satu area di mana kebanyakan wanita tertarik adalah rambut mereka. Sayangnya, tidak semua wanita diberkati dengan rambut halus dan tanpa cacat dan oleh karena itu, beberapa mendapatkan tantangan agar terlihat indah. Akibatnya, mereka memilih untuk meluruskan rambut. Pemilihan metode meluruskan rambut yang sempurna dan permanen mungkin tergantung pada berbagai faktor seperti anggaran, hasil yang diharapkan dan jenis rambut seseorang. Dengan kemajuan teknologi, ada teknik yang baik yang bisa meluruskan rambut secara permanen. Namun, beberapa metode baik datang dengan efek samping, atau terlalu mahal.

Proses pelurusan rambut melibatkan pemecahan molekul protein dengan menggunakan bahan kimia basa sehingga menyebabkan rambut kehilangan elastisitas dan kekuatan. Ada banyak produk di pasar yang dapat mencapai hal ini dan karena itu, penting untuk mengidentifikasi yang yang aman dan efektif. Selain itu, penting untuk membaca dan memahami petunjuk tentang cara menggunakannya sehingga tidak hanya mendapatkan hasil yang diinginkan, tetapi juga untuk mencegah kerusakan rambut. Ulasan di internet akan membantu dalam mengidentifikasi produk ini.

Metode meluruskan rambut permanen yang digunakan saat ini memerlukan penggunaan bahan kimia untuk memecah ikatan protein rambut. Namun, mereka telah dimodifikasi untuk menghasilkan hasil yang lebih permanen. Metode yang paling populer meluruskan rambut secara permanen adalah termal rekondisi. Di sini, kimia protein pemecah ikatan diterapkan pada rambut untuk beberapa lama sebelum dihilangkan. Kemudian, pengering digunakan untuk memanaskan rambut sehingga dapat mengadopsi bentuk lurus. Bila ini tercapai, bahan kimia penetralisir diterapkan pada rambut untuk mempertahankan kelurusan.
Ketika termal rekondisi dilakukan dengan baik, rambut halus berkembang. Penting untuk membiarkan penata rambut profesional mengevaluasi rambut sebelum melakukan prosedur akan memungkinkan untuk mendapatkan hasil yang paling diinginkan.
Jika rambut rapuh dan tidak dapat menahan prosedur rekondisi termal, pilih metode pelurusan rambut Brasil. Tidak seperti dalam proses termal, kimia tidak digunakan untuk memecah protein-obligasi dan sebaliknya, solusi keratin digunakan. Prosedur ini menghasilkan hasil yang semi-permanen yang berlangsung beberapa bulan.
Kedua prosedur meluruskan rambut permanen dan semi permanen tidak meluruskan rambut yang belum tumbuh. Oleh karena itu, penting bagi seseorang untuk kembali meluruskan kembali untuk menutupi rambut yang baru tumbuh. (Sumber)