Senin, 04 Maret 2013

Lukisan ini digambar pakai bibir

(jelajahunik) Di dunia ini, kita sering menemukan banyak hal yang tidak biasa. Untuk menjadi terkenal dan melegenda, beberapa orang rela melakukan sesuatu yang kadang di luar nalar. Hal ini kerap terjadi, jika berurusan dengan seni. 



Adalah Natalie Irish, seniman asal Houston, Amerika, yang dikenal mahir menggambar dengan bibir. Ia menggunakan bibirnya untuk menciptakan karya seni yang luar biasa.


Lip art menjadi dunia yang kini digeluti Natalie dengan serius. Bahkan, tak sedikit orang yang mulai penasaran dengan hasil karyanya. Salah satu lukisan fenomenal yang ia gambar dengan bibirnya adalah potret Marilyn Monroe. Lukisan tersebut berhasil menampilkan efek epik dalam balutan orisinalitas dan passion

Tidak berhenti di situ. Untuk menghormati Duchess of Cambridge, Natalie juga sempat membuat sebuah lukisan wajah Kate Middleton dengan bibirnya, sebagaimana dilansir Huffingtonpost (15/8).


Lukisan itu pun kemudian dipertontonkan di Ripley's Believe It Or Not di London dan berhasil memukau penonton. Mereka bahkan tak hanya kagum, tetapi juga sulit percaya bahwa Natalie memiliki bakat luar biasa seperti itu.

Penasaran? Yuk lihat aksi Natalie saat melukis dengan bibir!