Minggu, 30 Juni 2013

Wow, Wanita Ini Berhasil Selesaikan Puzzle Raksasa!


Amanda Warrington pastilah seorang penggila puzzle jigsaw sejati. Wanita berusia 50 tahun ini dengan sabar memasang setiap potongan puzzle untuk melapisi dinding kamarnya. Dalam waktu 17 bulan, Amanda berhasil memasang 24.000 potong puzzle.

Puzzle berjudul Life: The Great Challenge yang dipasangnya memiliki lebar 14 kaki dan panjang 15 kaki. Amanda memasangnya di ruang tamu karena itu adalah satu-satunya ruangan besar yang memuat puzzle tersebut.

Puzzle berukuran raksasa ini memperlihatkan banyak hewan, kehidupan lair, dengan gambaran planet. Tentu saja, teman-teman Amanda kaget ketika mengetahui wanita ini berhasil menyelesaikan puzzle raksasanya.

"Aku suka tantangan. Aku harus memasang setidaknya 50 potong puzzle (setiap hari), namun yang menjadi kegemaranku adalah memasang bagian tersulit seperti mozaik, dan lainnya," ungkap Amanda, seperti dilansir oleh Daily Mail (16/01).

Amanda menghabiskan sekitar 30 menit sampai satu jam sehari untuk menyelesaikan potongan puzzlenya. Namun terkadang dia juga tak tidur hanya ketika mulai kecanduan untuk segera menyelesaikan puzzle jigsawnya.

Kini setelah hasil karyanya selesai, Amanda merasa sangat senang, namun juga sedih karena merasa akan kehilangan kegiatan favoritnya yang menantang, yaitu memasang puzzle. Ingin melihat seperti apa puzzle yang membuat wanita 50 tahun ini kecanduan? Berikut gambar-gambarnya.

Puzzle berukuran 14 kali 15 kaki ini ditempel di dinding ruang tamu Amanda
Amanda bersama puzzle raksasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar