Selasa, 27 Agustus 2013

Inilah lima Trik paling Lucu untuk memutuskan hubungan asmara anda Lewat sms

Memutuskan hubungan asmara memang tidak mudah. Pasti harus menjelaskan alasan putus dan berakhir dengan drama.


 Cara tercepat dalam memutuskan ikatan pacaran adalah dengan mengirim pesan teks. Tapi ternyata banyak yang gagal dalam mengirim pesan singkat tersebut kepada kekasihnya. Bukannya terlihat serius, tapi malah kocak. Ini dia buktinya,

berikut  lima Trik paling Lucu untuk memutuskan hubungan asmara anda Lewat sms :

1. Salah Kirim
Kejadian salah kirim dalam pesan teks ini sungguh menyedihkan sekaligus lucu. Seorang suami ingin memutuskan hubungan dengan kekasih gelapnya, tapi pesannya malah dikirim ke istrinya.

2. Sajak
Apa yang harus dilakukan ke mantan kekasih bila diputuskan lewat pesan singkat? Agar lebih bermakna, buat sajak dengan kata-kata manis di awal dan sarkasme di akhir kalimat.

3. Singkat, Jelas dan Lucu
Pesan teks ini menyedihkan sekaligus lucu. Ketika seseorang ingin memutuskan kekasihnya tapi dengan cara tidak biasa. 'Ingin melihat sulap? Poof. Kamu single', begitu katanya.

4. Selena & Justin
Dia ingin memberitahukan kekasihnya bahwa hubungan mereka telah berakhir dengan mencontohkan seleb-seleb yang telah putus cinta. Ia menyebut Selena Gomez dan Justin Bieber, Seal dan Heidi Klum dan yang lebih lawas Britney Spears dan Justin Timberlake.

5. Salah Nomor
Ini pesan teks yang memalukan. Seseorang yang ingin memutuskan kekasihnya, tapi salah memencet nomor telepon
.