Selasa, 13 Agustus 2013

Tokoh Dan Karakter Fantasi Terkaya Di Dunia


Ada ada saja yang di lakukan oleh Forbes. Selain menghitung kekayaan manusia setiap tahunnya, ternyata Forbes juga meghitung kekayaan setiap tokoh atau karakter fantasy pada film, novel, kartun maupun game.

Tokoh yang di maksud adalah yang buatan manusia bukan dongeng, dan jumlah kekayaan yang di hitung oleh Forbes berdasarkan nilai pada dunia nyata. Ada 15 tokoh fantasy yang di nilai forbes, namun kita ambil 7 saja yang terkenal. Inilah mereka, tokoh fantasy terkaya yang di kutip dari Forbes dan beberapa sumber.


1. Paman Gober


Tokoh Terkaya di Dunia pada keluarga disney ini yang memiliki gudang uang di kota bebek, ternyata tahun ini Paman Gober benar-benar menjadi yang terkaya di Dunia Nyata, dengan jumlah kekayaan US$ 65,4 miliar. Pundi-pundi kekayaannya berasal dari koin emas serta perburuan harta karun.


2. Smaug


Karakter naga dalam film The Hobbit ini menghabiskan ribuan tahun bersembunyi di sarangnya yang terletak di Gunung Sunyi di atas barang berharga senilai US$ 54,1miliar. Tapi Smaug yang luar biasa telah menjadi pusat perhatian akhir-akhir ini, setelah setuju untuk muncul dalam trilogi Peter Jackson film Hobbit, sekarang dia menghabiskan hari-harinya di Hollywood eksklusif Chateau Marmont.


3. Tony Stark (Iron Man)


Iron Man, tokoh yang lagi tenar saat ini, sang miyader yang juga di kenal playboy ini memiliki kekayaan bersih mencapai US$ 12.4 miliar yang berasal dari industri pertahanan. Tokoh yang di gambarkan jenius dan memperoleh dua gelar master pada usia 19 tahun.


4. Bruce Wayne (Batman)


Sebagai miliarder, Bruce Wayne yang merupakan sosok dibalik tokoh Batman memiliki kekayaan hinga US$ 9,2 miliar. Pundi-pundi kekayaannya berasal dari harta warisan dan bisnisnya di bidang pertahanan sama seperti Tony Stark.


5. Richie Rich


Tokoh bocah kaya ini menduduki peringkat ke 5 di bawah batman, harta kekayaannya senilai US$ 5,8 miliar yang berasal dari warisan dan berbagai bisnis yang dikelolanya.


6. C Montgomery Burns (The Simpson)


Sebagai pengusaha di bidang energi, tak heran bila Burns yang merupakan sosok jahat dalam film kartun The Simpson bisa mengantongi kekayaan US% 1,5 miliar. Burns memperoleh uangnya dari bisnis energi dan bertempat tinggal di Springfield, AS.


7. Lara Croft


Lady Lara Croft, tokoh game wanita cantik pemburu harta karun ini masuk juga dalam daftar forbes. Lara Croft yang bertempat tinggal di Wimbledon, Inggris ini memiliki kekayaan US$ 1,5 miliar yang berasal dari perburuan harta karun dan harta warisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar